Rabu, 19 April 2017

Review: London Has Fallen (2016)



Film sequel dari Olympus Has Fallen ini disutradarai oleh sutradara yang berbeda dari film pendahulunya, karena sutradara sebelumnya kurang suka dengan scriptnya. Dan saya akui, script film ini sedikit sensitif, konspirasi politik yg agak pas dengan situasi di dunia belakangan ini. Bahkan ada beberapa dialog yang cukup menyindir.

Bersetting 3 tahun setelah kejadian di Olympus Has Fallen, sesuai judulnya, kali ini London yang menerima serangan dari teroris. Penuh dengan adegan tembak-tembakan, kejar-kejaran, granat, bom. Sangat meriah.

Saya suka dengan battle-choreo nya, banyak mengambil sudut2 angle dari bawah, seperti games tembak-tembakan dengan high resolution. Pergerakan kameranya juga smooth. Jajaran castnya utamanya masih sama, ada Gerard Butler, Aaron Eckhart, dan Morgan Freeman.

Untuk cerita cukup moving, tapi ga banyak yang ditawarkan. Ada beberapa pembicaraan cukup membosankan. Nonton film ini seperti dejavu. Banyak sekali scene2 berformula sama dengan film sebelumnya. Bagi yang mengharapkan beda negara akan beda cerita, siap-siap sedikit kecewa. Tidak ada cerita yang baru di film ini, hanya action yang di tawarkan dengan pemandangan kota London. Ada beberapa juga yang kurang masuk akal dan cliche.


Credit By: VitaRocky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar